Senin, 17 Agustus 2015

[Review] Watson exfoliating body scrub oatmeal & lemon extracts

Hallo readers,

Kali ini gw mau review body scrub keluaran watson. Body scrub ini mengandung ekstract dari oatmeal dan lemon yang klaimnya bisa melembutkan dan membuat segar kulit.

Kalau dari kemasannya,bentuknya tube dengan isi 200 ml, warna kemasannya kuning sesuai dengan ekstrak yang ada didalamnya dan gampang dibuka kalau pas mau mengeluarkan isinya. Lucu laah yaa bentuk ini scrub klo dipajang di kamar mandi hehhehe

Nah, untuk srubnya sendiri berbentuk seperti pasta dengan butiran scrub yang kalau digosok ke kulit ga sakit. Kan terkadang ada tuh butiran scrub yang pas digosok ke kulit bikin sakit,perih dan merah apalagi klo gosoknya pake tenaga dan emosi eitsss hahha. Scrubnya cukup efektif ngangkat sel sel kulit mati,dan bilasnya juga gampang, tinggal disiram air aja.

Kalau untuk hasilnya, gw cukup puas karena ge lagi cari scrub yang butirannya lembut dan ngangkat sel sel kulit mati tapi ga berlebihan. Scrub ini fungsinya karena untuk melembutkan kulit jadi kalau yang mau cari scrub buat mencerahkan kayaknya scrub ini bukan jawaban yang kalian cari. Karena gw cukup sering pakai body scrub ini,kadang seminggu 4x,kulit gw baik baik aja karena scrubnya yang mild.
Setelah pemakaian dalam kurun waktu 1 bulan kulit lebih halus,tapi ga lebih cerah. Karena menurut info yang gw baca sebenernya kulit juga udah bisa dengan sendirinya mengikis kulit mati, namun karena gw sadar polusi dimana mana,gw butuh bantuan dari scrub ini .

Repurchase : yes ! ,tapi pengen coba yang seri mentimunnya

Harga : sekitar 35ribu IDR  (waktu itu pas beli lagi diskon jadi lupa )

Thanks for reading,

X.o.x.o

Fiqih

Follow my Instagram : fiqihkartika77

Tidak ada komentar: